Kamis, 06 Januari 2011

Sony Ericsson Zeus Z1 Playstation / PSP Phone

        Tahukah Anda bahwa kali ini Sony Ericsson Zeus Z1 Playstation / PSP Phone telah muncul dengan nyata, dimana beberapa waktu lalu hanya terdapat rumornya saja yang dikatakan akan segera hadir namun tak kunjung jua, kali ini Sony Ericsson Zeus Z1 Playstation / PSP Phone ini di tampilkan dalam video yang dapat membuktikan bahwa Sony Ericsson Zeus Z1 Playstation / PSP Phone ini terlihat sangat handal bersama spesifikasi lengkapnya, namun untuk harga yang ditawarkan Sony Ericsson Zeus Z1 Playstation ini juga belum dapat dipastikan.

Berikut Spesifikasi Sony Ericsson Zeus Z1 Playstation / PSP Phone :

* 4.3″ 16:9 widescreen TFT LCD display at 480 x 272 pixels and 16.77 million colors
* 2 megapixel camera
* Built-in web browser
* Built-in podcasting
* Flight mode
* Bluetooth connectivity
* Memory Stick Micro/microSD memory card slot
* Streaming audio/video
* Video calling
* Speakerphone
* Alarm clock, calculator, calendar, other PIM functions
* Picture Messaging (MMS)
* Text Messaging (SMS)
* Java

         PlayStation Telepon telah membintangi banyak kebocoran sehingga jauh sehingga begitu Sony Ericsson Yang lebih Baik Harus media mengumumkan Artikel Baru kesawan Acara Benar. Alternatif akan memastikan bahwa stafnya berhenti merilis informasi tentang hal itu. Alternatif akan memastikan bahwa stafnya berhenti merilis Informasi Tentang hal itu

             Kami telah melihat kebocoran setelah kebocoran tentang Zeus,, Z1 atau apa pun codename Telepon PlayStation adalah bahwa kita tidak terkejut melihat patokan pengujian yang tersedia pada video, bulan menjelang peluncuran resmi. Kami telah Melihat Penghasilan kena pajak kebocoran kebocoran Tentang Zeus,, Z1 apa pun atau codename Telepon PlayStation adalah bahwa Kita regular tidak terkejut Melihat patokan pengujian Yang Tersedia video pada, bulan menjelang peluncuran resmi.


             Menimbang bahwa PlayStation Phone adalah ponsel yang seharusnya melanda jalan beberapa tahun yang lalu didedikasikan untuk gamer mobile, kita akan mengharapkan untuk benar-benar bersinar dalam tes benchmarking untuk membuktikan tidak hanya bahwa Sony Ericsson telah apa yang diperlukan untuk membangun tepat game handset tapi itu Android bisa menjadi platform game mobile yang kuat juga.  

             Menimbang bahwa PlayStation Phone adalah ponsel Yang seharusnya melanda beberapa jalan years Yang Lalu didedikasikan untuk gamer mobile, Kita akan mengharapkan untuk Kesawan Bersinar Benar-Benar tes pembandingan untuk membuktikan regular tidak Hanya bahwa Sony Ericsson memiliki apa diperlukan untuk membangun tepat Yang tapi itu permainan handset Android dapat permainan platform mobile menjadi Yang Juga kuat. Tetapi Telepon PlayStation gagal untuk mengesankan karena hanya mencapai 24,4 fps menjalankan aplikasi Neocore Qualcomm. Tetapi untuk PlayStation Telepon Gagal mengesankan Karena Hanya mencapai 24,4 fps menjalankan Aplikasi Neocore Qualcomm.

                Seperti Anda dapat melihat bahwa tidak persis berita buruk sebagai Telepon PlayStation melakukan pekerjaan yang cukup bagus di rendering semua aksi game-suka. Pembongkaran Andari regular tidak dapat Melihat bahwa berita Buruk Persis sebagai PlayStation Telepon melakukan pekerjaan Yang cukup bagus di rendering * Semua permainan Aksi-suka. Tapi dibandingkan itu, Samsung baru saja mengumumkan Nexus S, telepon itu tidak dibuat untuk game, berhasil menarik sebuah 55,6 fps mengesankan dalam tes benchmark yang sama.
Tapi itu dibandingkan, mengumumkan Samsung Baru Nexus S, Telepon itu regular tidak Dibuat untuk permainan, Berhasil Menarik sebuah mengesankan 55,6 fps pada uji sama Yang patokan.

           Jika Sony Ericsson ingin mendapatkan kata sekitar yang Telepon PlayStation adalah dalam karya-karya, baik mereka harus menghentikan kebocoran yang sudah dan tidak membiarkan ini terjadi tes benchmark tertentu. Jika Sony Ericsson Ingin mendapatkan kata sekitar Yang Telepon PlayStation
Kesawan adalah karya-karya, Baik mereka menghentikan kebocoran Harus Yang Sudah dan regular tidak membiarkan Suami terjadi tes benchmark tertentu. hardware Tentu, pada saat handset akan diluncurkan dan / atau perangkat lunak bisa berubah dan mereka fps secara signifikan dapat meningkatkan. 

                Tentu hardware, Pada Saat handset dan akan diluncurkan / perangkat lunak dan berubah Bisa atau mereka fps Secara signifikan meningkatkan dapat. Tapi kita akan selalu ingat ini kesan khusus ponsel dibuat. Tapi Kita akan Selalu ingat Suami kesan Dibuat Khusus ponsel. Zeus tidak terlihat seperti handset Android unggulan belum, dan itu mengecewakan, setidaknya untuk saat ini, terutama karena ponsel ini dimaksudkan untuk target gamer hardcore mobile. Zeus regular tidak terlihat Pembongkaran handset Android unggulan 




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar