Sabtu, 08 Januari 2011

4G

Sudah puaskah anda dengan teknologi 3G pada tahun 2010, kini pada tahun 2011 kita akan menggunakan teknologi 4G di tambah aplikasi GPS yang akan memenuhi aplikasi handphone terbaru.

apakah kalian tahu tentang 4G?
saya akan sedikit membahas tentang teknologi 4G

Ketika berbicara Tentang 4G, Pertanyaan Datang Pikiran Kita apa adalah Yang ke terdapat di Teknologi 4G. 4G adalah singkatan Keempat (4) Teknologi Generasi, 4G adalah singkatan dalam bahasa inggris : fourth-generation techonology. Istilah ini umumnya digunakan mengacu pada pengembangan teknologi telepon seluler.
4G merupakan pengembangan dari teknologi 3G , nama resmi dari teknologi 4G ini menurut IEEE (Institute of Electrial and Electronics Engineers) adalah "3G and Beyond"

         Teknologi 4G pada dasarnya perluasan di Artikel Baru Teknologi 3G menawarkan bandwidth yang lebih similar: pendekatan model dan 3G. Tetapi pada saat ini tak seorang pun yang tahu persis definisi 4G benar. Saat pada Tetapi tak seorang pun Suami Yang Benar 4G Persis industri tahu definisi. Beberapa orang mengatakan bahwa teknologi 4G adalah teknologi masa depan yang sebagian besar dalam jangka waktu mereka. Beberapa mengatakan bahwa Orang Teknologi 4G adalah Teknologi Masa Depan Yang sebagian Besar kesawan Jangka mereka julian.

         Harapan untuk teknologi 4G pada dasarnya adalah audio berkualitas tinggi / video streaming melalui ujung ke ujung Internet Protocol. Harapan untuk Teknologi 4G pada dasarnya adalah audio berkualitas Tinggi / video streaming Canada Ujung ke Ujung Internet Protocol. Jika Internet Protocol (IP) multimedia sub-sistem pergerakan mencapai apa yang akan dilakukan, tidak ada ini mungkin akan materi. WiMAX atau desain struktur mobile akan menjadi semakin lebih tembus, dan karena itu penerimaan beberapa arsitektur oleh operator jaringan tertentu yang lebih umum. Jika Internet Protocol (IP) multimedia sub-sistem pergerakan akan dilakukan mencapai apa yang, regular tidak ada Suami Masalah mungkin akan. WiMAX atau desain ring mobile akan menjadi semakin lebih tembus, dan KARENA itu arsitektur menarik dana beberapa operator tertentu Jaringan Umum Yang Pernah Dibuat lebih.

        Dalam rancangan pengembangannya, jaringan 4G mempunyai 2 visi yang berbeda.
pertama adalah jaringan 4G yang Revolusioner (4G-R), dimana dikembangkan sebuah sistem yang inovatif.
yang kedua adalah berisi Evolusioner (4G-E), dimana jaringan 4G disini mempunyai kemampuan interworking dengan sistem-sistem jaringan yang telah ada. Model interworking akan mengintegrasikan jaringan-jaringan selular. jaringan nirkabel metropolitan (wireless metropolitan area networks - WMANs), jaringan nirkabel lokal (lical wireless local area networks-WLANs) dan jaringan nirkabel personal (wireless personal area networks - WPANs). Model interworking ini meng-cover skenario jaringan masa depan yang terintegrasi dimana setiap orang dapat mengakses jaringan kapan saja (anytime), dari mana saja (anywere). dan dengan cara apa saja (anyway)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar