Rabu, 05 Januari 2011

Prosesor intel i3

            Core i3 ini dimaksudkan untuk menjadi low end baru dari garis kinerja prosesor dari Intel, setelah pensiun dari merek Core 2.
Core pertama i3 prosesor diluncurkan pada tanggal 7 Januari 2010.
Yang pertama berbasis Nehalem Core i3 adalah Clarkdale berbasis, dengan GPU terintegrasi dan dua core. Prosesor yang sama juga tersedia sebagai i5 Core dan Pentium, dengan konfigurasi sedikit berbeda.

            Prosesor Core i3-3xxM didasarkan pada Arrandale, versi mobile dari prosesor desktop Clarkdale. Mereka adalah mirip dengan seri Core i5-4xx tapi berjalan pada kecepatan clock yang lebih rendah dan tanpa Turbo Boost.Intel®Core™ i3 Keluarga prosesor Intel® HD Graphics Artikel Baru memberikan sebuah arsitektur Baru Yang Revolusioner untuk komputasi pengalaman tak tertandingi yang. Sebagai tingkat pertama dalam keluarga prosesor baru Intel, Intel Core i3 prosesor adalah titik masuk yang sempurna untuk yang cepat, pengalaman PC responsif. Sebagai tingkat Pertama KESAWAN Keluarga prosesor Intel Baru, Intel Core i3 prosesor adalah Titik Masuk Cepat Yang Sempurna untuk yang, pengalaman responsif PC.

Intel Core i3 merupakan varian paling value dibandingkan dua saudaranya yang la in. Processor ini akan mengintegrasikan GPU (Graphics Processing Unit) alias Graphics On-board didalam processornya. Kemampuan grafisnya diklaim sama dengan Intel GMA pada chipset G45. Selain itu Core i3 nantinya menggunakan manufaktur hybrid, inti Processor dengan 32nm, sedangkan memory controller/graphics menggunakan 45nm. Code produk Core i3 adalah “Arandale”.

Prosesor ini dilengkapi dengan Intel HD Graphics, mesin video canggih yang memberikan pemutaran mulus, tinggi kualitas video HD, dan maju kemampuan 3D, menyediakan suatu solusi grafik ideal untuk komputasi sehari-hari. Suami dilengkapi prosesor Intel Artikel Baru HD Graphics, mesin video Canggih Yang memberikan Pemutaran mulus, Tinggi KUALITAS video HD, 3D maju dan kemampuan, suatu Solusi menyediakan Grafik yang ideal untuk komputasi sehari-hari.

Sebuah pilihan cerdas untuk rumah dan kantor, Intel Core i3 prosesor juga dilengkapi Intel® Hyper-Threading Technology, yang memungkinkan setiap inti prosesor Anda untuk bekerja pada dua tugas pada waktu yang sama, memberikan kinerja yang Anda butuhkan untuk pintar multitasking. Sebuah pilihan Cerdas untuk kantor dan rumah, Intel Core i3 Juga dilengkapi prosesor Intel ® Hyper-Threading Technology, Yang memungkinkan inti prosesor Andari terkait masih berlangsung untuk bekerja PADA doa tugas PADA Yang sama julian, memberikan Kinerja Yang Pintar Andari butuhkan untuk multitasking. Jangan biarkan terlalu banyak aplikasi yang terbuka lambat Anda dan PC Anda ke bawah. Jangan biarkan Terlalu BANYAK Aplikasi Yang Terbuka lambat Andari Andari dan PC ke Bawah. Mendapatkan performa Pintar sekarang.

Pemrosesan 32nm dual-core Berjalan doa inti prosesor KESAWAN TUBINDO Satu paket Fisik PADA Frekuensi sama yang. Intel ® Hyper-Threading Technology memberikan dua thread pemrosesan per core fisik dengan total empat benang untuk throughput komputasi besar. Intel ® Hyper-Threading Technology memberikan doa thread pemrosesan per Artikel Baru Fisik total inti Empat Besar throughput benang untuk komputasi. Ini proses multi-task 4-arah memungkinkan setiap inti dari prosesor Anda untuk bekerja pada dua tugas pada waktu yang sama. Ini memungkinkan proses multi-task 4-Arah terkait masih berlangsung inti prosesor Dari Andari untuk bekerja PADA doa tugas PADA julian sama yang.

Intel ® Smart Cache adalah cache dibagi secara dinamis dialokasikan ke masing-masing inti prosesor, berdasarkan beban kerja. Intel ® Smart Cache adalah cache dibagi Secara dinamis dialokasikan ke prosesor inti masing-masing, lowongan sales berdasarkan. Implementasi, efisien dual-core-dioptimalkan meningkatkan kemungkinan bahwa setiap core dapat mengakses data dari cache cepat, secara signifikan mengurangi latency untuk data yang sering digunakan dan meningkatkan kinerja. Implementasi, efisien meningkatkan kemungkinan dual-core-dioptimalkan bahwa inti terkait masih berlangsung dapat mengakses data cache Cepat Dari, Secara signifikan mengurangi latensi data untuk perlengkapan Yang Sering Kinerja dan meningkatkan.

Intel ® HD Graphics memberikan performa visual yang luar biasa untuk gambar tajam, warna lebih kaya, dan video hidup seperti dan audio. Intel ® HD Graphics memberikan performa Yang Luar Biasa visual untuk gambar tajam, lebih kaya warna, dan video Hidup-Pembongkaran dan audio. Tersedia pada model tertentu dari keluarga prosesor Intel ® Core ™. Tersedia model tertentu PADA Dari Keluarga prosesor Intel ® Core ™.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar